Saturday, 4 February 2023

Berita

Berita Utama

BP3MI Aceh Teken Perjanjian Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

-

00.11 24 November 2022 181

BP3MI Aceh Teken Perjanjian Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Aceh Besar, BP2MI (24/11) - BP3MI Aceh menandatangani perjanjian kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar terkait Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Aceh Besar.

Penandatanganan dilakukan di gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Aceh Besar, Kamis (24/11/2022).

Pj. Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang berhadir baik dari kejaksaan, BP3MI Aceh, imgrasi, kepolisian dan kementerian agama serta beberapa instansi vertikal lainnya. 

“Semoga dengan adanya kerjasama Mal Pelayanan Publik ini bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Aceh Besar yang ingin mengurus segala kebutuhan nya dengan mudah dan cepat”, ujar Iswanto. 

Pada kesempatan terpisah, Kepala BP3MI Aceh, Jaka Prasetiyono berharap, semoga BP3MI Aceh dapat terus berinovasi dengan hadirnya di MPP Kabupaten Aceh Besar tersebut. “Sehingga kita bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya warga Aceh Besar, dan dapat terwujud salah satu program BP2MI yaitu memberikan pelayanan VVIP bagi CPMI, PMI, dan keluarganya”, tambah Jaka. 

Rencananya, soft launching MPP Kabupaten Aceh Besar akan dilakukan pada awal Desember. Adapun grand launching akan dilakukan pada Januari 2023 yang akan diresmikan langsung oleh KemenPANRB. **(HumasBP3MIAceh/DD/MIF)