Saturday, 4 February 2023

Berita

Berita Utama

BP3MI Aceh Terima Penghargaan IKPA Terbaik dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan Aceh

-

00.10 21 October 2022 264

BP3MI Aceh Terima Penghargaan IKPA Terbaik dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan Aceh

Banda Aceh, BP2MI (21/10) – Balai Pelayanan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP3MI) Aceh meraih penghargaan dalam Kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Kementerian/Lembaga Satuan Kerja (Satker) Tunggal, dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan Aceh. 

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala BP3MI Aceh, Jaka Prasetiyono, dalam acara yang bertajuk “Aceh Treasury Award 2022”, bertempat di Aula Gedung D Kantor Keuangan Negara Banda Aceh, Rabu (19/10).

Plt. Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Aceh, Ismed Saputra, menjelaskan penghargaan ini merupakan apresiasi kepada kementerian/lembaga yang ada di Aceh, yang telah mendukung pengelolaan keuangan negara yang baik dan tepat sasaran. Sehingga ini menjadi dorongan motivasi yang kuat, untuk terus menjadi yang terbaik dalam hal pengelolaan keuangan negara.

"Selamat kepada seluruh pemenang yang akan meraih penghargaan semoga bisa terus jadi lebih baik, dan kepada yang belum agar lebih termotivasi untuk terus bisa lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BP3MI Aceh, juga menyampaikan selamat kepada seluruh pegawai di BP3MI Aceh yang telah bekerja dengan baik. Selain itu, menurutnya hal ini dapat menjadi pemacu semangat dalam bekerja.

“Semoga ini bisa terus dipertahankan dan harapannya bisa terus lebih baik, tidak hanya di bidang pengelolaan keuangan juga di bidang lainnya, sehingga BP3MI Aceh bisa dikenal dan keberadaannya bisa dirasakan oleh masyarakat Aceh, pada khususnya dalam memberikan pelayanan VVIP bagi Calon Pekerja Migran Indonesia, Pekerja Migran Indonesia, dan keluarganya,” ungkap Jaka.

Adapun penghargaan ini diterima BP3MI Aceh, bersama dengan tiga satker besar lainnya, yaitu Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). ** (Humas/BP3MI Aceh/DD)