Thursday, 6 May 2021

Berita

Berita Utama

Dharma Wanita Persatuan BP2MI Adakan Silahturahmi Pertama Tahun 2021

-

00.04 9 April 2021 243

Dharma Wanita Persatuan BP2MI Adakan Silahturahmi Pertama Tahun 2021

Jakarta, BP2MI (9/4) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) BP2MI adakan silahturahmi dan pertemuan di tahun 2021 bertempat di Aula KH Abdurrahman Wahid BP2MI Jakarta, Jumat (9/4/2021). Silahturahmi ini merupakan yang pertama kali diadakan di tahun 2021.

Penasehat DWP BP2MI, Sritanti Benny Rhamdani, Ketua DWP BP2MI Marita Tatang Razak, serta seluruh pengurus dan anggota hadir dalam pertemuan ini. 

"Saya merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu semua yang sudah bisa bertatap muka dalam pertemuan ini dengan mengutamakan protokol kesehatan," ungkap Sritanti. 

Pertemuan kali ini diisi juga dengan perpisahan tiga pengurus DWP BP2MI, yaitu Martha Haposan, selaku istri Direktur Sistem dan Strategi Penempatan dan Pelindungan Kawasan Eropa dan Timur Tengah, Haposan Saragih; Widya Wisantoro, selaku istri Plt. Deputi Penempatan dan Perlindungan Kawasan Eropa dan Timur Tengah, Wisantoro; serta Endang Nurul, pegawai Biro Keuangan dan Umum BP2MI yang pernah menjadi Bendahara DWP BP2MI. 

"Dengan berakhirnya masa tugas Bapak Haposan dan Bapak Wisantoro pada tanggal 1 April 2021 lalu, maka berakhir pula masa tugas Ibu dalam DWP ini. Begitu pula dengan Ibu Endang yang memasuki purna tugas sebagai PNS di BP2MI per Oktober 2020 lalu. 
Terimakasih atas dukungan keikhlasan dalam mendukung suami bekerja di BP2MI. Terimakasih atas kebersamaan dan kerja sama di lingkungan BP2MI. Saya pribadi merasa sangat senang kita telah dipertemukan," tutur Sritanti. 

Martha Haposan, Widya Wisantoro, dan Endang Nurul juga mengucapkan terimakasih dan maaf bila ada kesalahan yang tidak disengaja selama kebersamaan di DWP BP2MI. 

Di akhir pertemuan, Sritanti menyampaikan harapannya agar silahturahmi ini dapat terus terjalin dan tidak putus walaupun sudah tidak lagi menjadi pengurus dan anggota DWP BP2MI. 

"Semoga Insya Allah kebersamaan kita dapattetap terjalin dengan baik ke depannya. Sekali lagi saya ucapkan selamat memasuki masa purna tugas. Selamat kembali mengabdi dalam keluarga dan masyarakat," tutup Sritanti. 

Pertemuan ini diakhiri dengan penyerahan sertifikat terima kasih dan pemberian tali kasih dari pengurus, serta berfoto bersama. ** (Humas/MIT/Ulv)