Wednesday, 27 October 2021

Berita

Berita Utama

DWP BP2MI Langsungkan Rapat Rencana Kerja dan Perkenalan Anggota Baru

-

00.09 7 September 2021 315

DWP BP2MI Langsungkan Rapat Rencana Kerja dan Perkenalan Anggota Baru

Jakarta, BP2MI (7/9) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) mengadakan pertemuan dalam rangka rapat laporan kegiatan yang telah dilakukan sejak periode tahun 2020.

Dalam rapat tersebut juga dilakukan diskusi rencana program kerja untuk periode selanjutnya, sekaligus perkenalan dengan 2 orang anggota baru dari DWP. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala BP2MI, Selasa (7/9/2021).

Penasihat DWP BP2MI, Sritanti Benny Rhamdani, mengapresiasi kehadiran anggota DWP di kantor pusat BP2MI, baik secara fisik maupun virtual melalui Zoom. 

"Terima kasih atas kedatangan ibu-ibu semua di tengah aktivitasnya yang padat. Hari ini kita menyambut dengan sukacita 2 orang anggota baru dari DWP, yakni Ibu Tiur Marintan Simbolon dan Ibu Maharani Kartiko. Saya harap kehadiran Ibu Tiur Marintan Simbolon dan Ibu Maharani Kartiko dapat membawa semangat baru di organisasi ini," ujar Sritanti.

Ketua DWP BP2MI, Marita Tatang Razak,  menyambut baik kedatangan anggota baru tersebut. Lebih lanjut, Marita memimpin jalannya rapat terkait pelaporan kegiatan yang telah dilakukan sejak periode tahun 2020 dan diskusi rencana program kerja untuk periode selanjutnya dari beberapa bagian, seperti Sosial dan Budaya, Ekonomi, dan Pendidikan.

"Sedikit disayangkan bahwa giat-giat yang biasa dilakukan rutin oleh DWP BP2MI belum bisa dilaksanakan akibat pandemi COVID-19 Namun, kita akan cari program-program alternatif yang dapat kita lakukan, seperti mengunjungi anak-anak para Pekerja Migran Indonesia (PMI), donor darah, dan sebagainya," pungkas Marita.

Pertemuan ini diakhiri dengan pemberian bunga bagi 2 orang anggota baru DWP BP2MI, foto bersama, dan santap siang bersama. * (Humas/CLN/FU)