Monday, 28 November 2022

Berita

Berita Utama

Peduli Sesama, Srikandi UPT BP2MI Nunukan Lakukan Baksos

-

00.05 9 May 2020 1631

Peduli Sesama, Srikandi UPT BP2MI Nunukan Lakukan Baksos

Nunukan, BP2MI (8/5) – Di tengah pandemik Covid-19 dan tugas-tugas rutin, Unit Pelaksana Teknis (UPT) BP2MI Nunukan tetap konsisten melakukan Bakti sosial (Baksos) membantu Masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan sembako.

Aksi yang dilakukan Srikandi UPT BP2MI Nunukan ini tidak hanya sekali dilakukan Jumat ini (08/05/2020), tetapk sudah yang kelima kalinya dilaksanakan baksos ke masyarakat sejak bulan April 2020.

"Pembagian sembako pertama dilakukan disekitar Kantor UPT BP2MI Nunukan, dilanjutkan di daerah jalan Manunggal Bakti, Kampung Jawa hingga ke daerah Lingkar Nunukan," kata Kepala UPT BP2MI Nunukan, Kombes Pol Viktor Sihombing melalui pesan Whastapp.

Viktor mengungkapkan kegiatan sosial ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan bakti sosial itu sendiri merupakan solusi tepat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

UPT BP2MI Nunukan akan  terus melakukan bakso sebagai upaya meringankan beban warga Masyarakan di Kabupaten Nunukan, saat merebaknya Covid-19 ini, apalagi masyarakat di wilayah Nunukan masih banyak yang menggantungkan kebutuhan ekonominya dari Tawau Malaysia, sehingga dengan adanya lockdown di Malaysia juga berdampak terhadap perekonomian masyarakat Nunukan.

"Giat Baksos ini juga sebagai upaya menebar kebaikan kepada komunitas masyarakat yang lainnya agar mampu melakukan hal yang sama dengan saling tolong menolong," ungkapnya ***(Humas/UPT BP2MI Nunukan)