Thursday, 5 August 2021

Berita

Berita Utama

Sertijab Kepala Biro Hukum dan Humas, Sukmo Yuwono Ucapkan Terimakasih BP2MI

-

00.04 29 April 2021 643

Sertijab Kepala Biro Hukum dan Humas, Sukmo Yuwono Ucapkan Terimakasih BP2MI

Jakarta, BP2MI (29/4) - Kepala Biro Hukum dan Humas BP2MI sekaligus Plt. Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi BP2MI, Sukmo Yuwono, melakukan serah terima jabatan kepada Sekretaris Utama BP2MI, Tatang Budie Utama Razak, di Aula KH Abdurrahman Wahid BP2MI, Jakarta, Kamis (29/4/2021). Serah terima jabatan ini menyusul keputusan diangkatnya Sukmo Yuwono sebagai Wakil Perwakilan Duta Besar RI di Bangkok, Thailand. 

Sukmo Yuwono mengucapkan maaf dan terima kasih atas bimbingan selama ini di BP2MI. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Kepala BP2MI, Pak Sestama, para Eselon 1 dan temen-temen JPT. Khususnya saya minta maaf kepada Bapak Kepala BP2MI karena saat sedang gencar sosialisasi program, saya malah izin menepi sebentar, dan keterusan ke Bangkok.” ujarnya

Menanggapi hal tersebut, Kepala BP2MI, Benny Rhamdani, mengapresiasi dan berterima kasih atas segala kerja keras serta pengabdian Sukmo selama ini. 

"Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Sukmo selama ini di BP2MI. Beliau seorang pekerja keras dan selalu melaksanakan tugas dengan cepat. Hal tersebut sangat dibutuhkan karena setiap keputusan Kepala BP2MI memerlukan pendekatan bidang hukum," ungkap Benny. 

Benny menyampaikan harapannya kepada Sukmo di tempat yang baru dengan tanggungjawab yang baru pula. 

"Tahun 2021 ini Pak Sukmo menjadi Wakil Dubes, dan saya yakin Pak Sukmo tahun 2024 sudah menjadi Dubes," tutup Benny. 

Sekretaris Utama BP2MI, Tatang Budie Utama Razak, turut menyampaikan kesan selama bekerjasama di BP2MI dan harapan ke depan. 

"Pak Sukmo merupakan sosok pekerja  keras, memiliki kemampuan yang luar biasa, dan berdedikasi  tinggi. Semoga makin sukses dengan tugas yang baru," jelas Tatang. ** (Humas)