Sunday, 24 January 2021

Berita

Berita Utama

UPT BP2MI Mataram Sandang Predikat WBK dari Kemenpan RB

-

00.12 22 December 2020 354

UPT BP2MI Mataram Sandang Predikat WBK dari Kemenpan RB

Mataram BP2MI (22/12) - Pandemi bukanlah penghalang untuk berkinerja, hal inilah yang ditanamkan pada UPT BP2MI Mataram hingga sukses menyabet predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) bersama dengan 762 unit kerja lainnya. Penghargaan ini diperebutkan oleh 3.691 instansi dari seluruh Indonesia dalam acara penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang diumumkan secara virtual, pada Senin (21/12/2020). 

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala UPT BP2MI Mataram dari Kemenpan RB di aula UPT BP2MI Wilayah Mataram.

Kepala UPT BP2MI Mataram, Abri Danar Prabawa, menyatakan bahwa perjalanan dalam mewujudkan instansi yang berintegritas dan bebas dari korupsi bukanlah hal yang mudah. “Kami terus mencoba dan berkomitmen secara profesional dalam melakukan segala aktivitas/kegiatan di instansi kami, konsisten itu kunci sampai akhirnya kami berhasil meraih penghargaan ini,” katanya.

Segala bentuk kesuksesan meraih penghargaan ini adalah bukti nyata kuatnya integritas antara pemimpin instansi dengan para pegawainya. Kepercayaan dalam memimpin dan berkolaborasi didapatkan dengan selalu menanamkan nilai kekeluargaan dan kejujuran di seluruh pihak.

Predikat WBK telah disandang, Abri Danar berpesan kepada seluruh pegawai agar lebih bersemangat dalam meningkatkan kinerja mereka guna mempertahankan predikat sebagai wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan bisa meraih penghargaan sebagai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala UPT BP2MI Mataram turut berterimakasih atas segala dukungan yang diberikan oleh semua pihak sehingga dapat menerima predikat ini sebagai kado yang luar biasa pada akhir tahun 2020. *** (Humas/UPT BP2MI Mataram/MS)