Friday, 23 April 2021

Berita

Berita Utama

UPT BP2MI Palembang Gelar Coffee Morning dan Rangkul Media untuk Pelindungan PMI

-

00.03 7 March 2021 159

UPT BP2MI Palembang Gelar Coffee Morning dan Rangkul Media untuk Pelindungan PMI

Palembang, BP2MI (7/3) – UPT BP2MI Palembang menggelar Coffee Morning bersama para pemangku kepentingan, yaitu Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Palembang, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan serta Kantor BPJS Ketenagakarjaan Cabang Palembang, Jumat (5/3/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh rekan-rekan media, baik online maupun offline, serta cetak maupun elektronik yang berjumlah 25 peserta. Kegiatan yang diselenggarakan di Newtown Kopitiam Bukit Golf, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan ini bertujuan merangkul media dalam mengedukasi masyarakat, terutama dalam Pelindungan Pekerja Migan Indonesia.

Penuh dengan diskusi yang interaktif, UPT BP2MI Palembang, para pemangku kepentingan, dan rekan media saling berbagi informasi dan saran untuk memaksimalkan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia. Kepala UPT BP2MI Palembang, Sri Haryanti menyatakan harapannya bahwa melalui kegiatan ini masyarakat dapat memperoleh pemahaman baru mengenai Pelindungan Pekerja Migran Indonesia serta peran dari masing-masing pemangku kepentingan dalam Pelindungan Pekerja Migran Indonesia melalui penyampaian media.

“Kami berterimakasih kepada para stakeholders dan rekan media yang telah berkenan hadir dalam Coffee Morning yang kami selenggarakan. Besar harapan kami ke depannya sinergi antara kami, pemangku kepentingan dan rekan media dapat semakin harmonis dalam memberikan Pelindungan kepada PMI. Kami tetap menghimbau rekan-rekan media untuk terus menerus menyampaikan kepada masyarakat agar bekerja ke luar negeri secara prosedural. UPT BP2MI Palembang juga terbuka untuk masyarakat yang memerlukan informasi penempatan ke luar negeri secara prosedural, atau mereka yang ingin mengadukan permasalahan terkait Pekerja Migran Indonesia,” tutur Sri Haryanti. ** (Humas/UPT BP2MI Palembang)