Saturday, 4 February 2023

G to G korea

G to G korea

PENGUMUMAN PENGAJUAN KREDIT TANPA AGUNAN (KTA) PMI G TO G KOREA SELATAN

00.07 20 July 2022 7337

PENGUMUMAN

PENGAJUAN KREDIT TANPA AGUNAN (KTA) PMI G TO G KOREA SELATAN

Nomor : PENG. 124 /KWS1.DIT2/PP.02.06/VII/2022

Diberitahukan kepada seluruh CPMI Program G to G Korea Selatan yang telah mendapatkan jadwal penerbangan sesuai dengan Pengumuman Karantina, Pemberkasan E-PMI dan Pemberangkatan PMI Korea, dengan ini kami sampaikan informasi terkait pengajuan KTA PMI yang merujuk pada ketentuan layanan perbankan penyalur KTA PMI sebagai berikut:

  1. Bagi CPMI yang telah mendapatkan jadwal penerbangan dan berminat mengajukan KTA PMI dapat melakukan pendaftaran awal melalui link: https://bit.ly/KTAPMIBNI selambat-lambatnya dua hari kerja sebelum masuk ke tempat karantina.
  2. Pihak Perbankan hanya memproses pengajuan KTA PMI dari CPMI melalui link: https://bit.ly/KTAPMIBNI dan akan menginformasikan keputusan pengajuan KTA PMI kepada CPMI selambat-lambatnya dua hari kerja sebelum masuk ke tempat karantina melalui telepon ke nomor yang didaftarkan CPMI pada link tersebut.
  3. CPMI wajib memastikan data yang di-input melalui link: https://bit.ly/KTAPMIBNI adalah data yang benar dan terbaru sehingga memudahkan Pihak Perbankan dalam menghubungi CPMI sebagai tindak lanjut pengajuan KTA PMI.
  4. Layanan penukaran mata uang asing (Won Korea Selatan dan Dolar Amerika Serikat), hanya diperuntukan bagi CPMI yang disetujui pengajuan KTA PMI-nya.

Demikian pengumuman ini untuk menjadi perhatian. Terima kasih.

Dikeluarkan di: Jakarta

Pada tanggal: 20 Juli 2022

Direktur Penempatan Pemerintah

Kawasan Asia dan Afrika,

TTD

Drs. Dwi Anto, M.Si.

NIP. 196503041991031001



Lampiran: