Thursday, 23 May 2024

Berita

Berita Utama

BNNP Sosialisasikan Anti Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba di Lingkungan BP3MI Sulsel

-

00.03 21 March 2023 828

BNNP Sosialisasikan Anti Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba di Lingkungan BP3MI Sulsel

Makassar, BP2MI (21/03) – Balai Pelayanan Penempatan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP3MI) Sulawesi Selatan (Sulsel) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan menggelar Sosialisasi Anti Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Instansi Pemerintah, bertempat di Ruang rapat Kantor BP3MI Sulawesi Selatan, pada hari Senin (20/03/2023)

Tujuan acara sosialisasi tersebut adalah  dalam rangka memberikan pembekalan pada para pegawai di lingkungan BP3MI Sulsel untuk selalu hidup sehat dan bebas narkoba. Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh pegawai.

Kepala BP3MI Sulawesi Selatan, Suratmi Hamida, saat membuka acara memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BNN Provinsi Sulawesi Selatan atas pelaksanaan sosialisasi ini.

“Sosialisasi ini sangat penting mengingat narkoba memiliki dampak yang sangat merusak tidak hanya kepada individu tapi juga masyarakat, dan kami sangat mendukung kegiatan perang melawan Narkoba,” tutur Suratmi.

Andi, narasumber dari BNNP Sulawesi Selatan dalam paparannya menyatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang mengkonsumsi segala jenis varian obat-obatan terlarang, tidak spesifik pada salah satu varian saja. Dan keuntungan dari penjualan narkoba di Indonesia sangat tinggi, jika dibandingkan dengan negara lain. “Jauhi Narkoba”, tegas Andi menutup acara. **(Humas/BP3MISulsel/Arif)