Friday, 1 December 2023

Berita

Berita Utama

BP3MI Sumsel Siap Berlari di 2023

-

00.01 5 January 2023 1110

BP3MI Sumsel Siap Berlari di 2023

Palembang, BP2MI (5/1) - Seluruh pegawai BP3MI Sumatera Selatan (Sumsel) berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kinerja di Tahun 2023. Terlebih lagi, kedepan tantangan dan harapan dari CPMI, PMI, dan keluarganya sangat besar kepada BP3MI Sumsel. Tantangan dan harapan tersebut harus dijawab dengan kinerja yang meningkat dari tahun 2022.

Evaluasi tahun 2022 telah dilakukan dan berbagai rencana dan strategi kerja di Tahun 2023 akan segera dilaksanakan. Tanpa menunggu waktu lama, BP3MI Sumsel siap berlari di Tahun 2023.

“2022 sudah berlalu dan sudah banyak pencapaian kami yang luar biasa. Tentunya kami tidak bisa berpuas diri atas kinerja tahun lalu.  Dan kami berkomitmen untuk meningkatkan kinerja di Tahun 2023 ini. Dengan potensi pegawai yang kami miliki, kami yakin kami bisa meningkatkan kinerja,” ujar Sri Haryanti Kepala BP3MI Sumatera Selatan dalam keterangannya.

Salah satu tantangan didepan mata adalah Verifikasi Dokumen G to G Korea yang direncanakan dilaksanakan pada 23 – 28 Januari 2023 di Kantor BP3MI Sumatera Selatan. Berbagai persiapan telah dilaksanakan untuk kegiatan tersebut mulai dari ikut serta Bimtek Verifikasi Dokumen, pembagian tugas setiap pegawai, dan lainnya.

Sri menambahkan kami akan maksimal dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Berbagai rencana dan mitigasinya sedang kami susun agar pelaksanaan kegiatan tersebut lancar. Semua pegawai sudah berkomitmen untuk melayani para CPMI Korea dengan prima.

Selain itu pula program kerja lainnya siap untuk segera dieksekusi seperti sinergi dengan Pemerintah Daerah baik sudah memiliki Nota Kesepakatan atau yang belum. Tindak lanjut rencana kerja Nota Kesepakatan akan selalu dimonitoring dan dievaluasi. Ini semua untuk memberikan pelayanan prima kepada CPMI, PMI, dan keluarganya.

“Akan ada berbagai rencana kerja terkait pelayanan penempatan dan pelindungan PMI di BP3MI Sumatera Selatan. Selain itu pula, kami akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dan kami siap berlari di 2023,”tutup Sri. (Angga_A/BP3MI6)