Thursday, 7 July 2022

Berita

Berita Utama

Peduli Korban Banjir Lombok UPT BP2MI NTB Bagikan Bantuan Kepada 78 Kepala Keluarga

-

00.12 14 December 2021 411

Peduli Korban Banjir Lombok UPT BP2MI NTB Bagikan Bantuan Kepada 78 Kepala Keluarga

Mataram, BP2MI (14/12) - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan bantuan bagi 78 Kepala Keluarga Korban Banjir di Desa Seteluk Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat pada Selasa (14/12/2021).

Kepala UPT BP2MI Wilayah Provinsi NTB, Abri Danar Prabawa mengungkapkan, musibah yang terjadi pada tanggal 6 Desember lalu, menggugah hati kami untuk bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya di Desa Seteluk.

“Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, peralatan rumah tangga, alat tulis hingga baju layak pakai. Bantuan berasal dari partisipasi seluruh pegawai  UPT BP2MI Wilayah NTB dan juga rekan-rekan dari kantor pusat BP2MI,” ungkap Abri.

Abri juga menambahkan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat Desa Seteluk diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat akibat banjir yang melanda desa mereka.
“Sedih pasti, tetapi kita harus bangkit,” pungkasnya.

Hingga saat ini, banjir masih belum surut dan masih menggenangi rumah warga, para warga terpaksa harus tinggal di tenda pengungsian hingga banjir surut. * (Humas/UPT BP2MI Wilayah NTB)