Thursday, 7 July 2022

Berita

Berita Utama

Terima Kunjungan dari BPJamsostek, UPT BP2MI Wilayah DKI Jakarta Bersinergi untuk Wujudkan Pelayanan Prima

-

00.11 4 November 2021 520

Terima Kunjungan dari BPJamsostek, UPT BP2MI Wilayah DKI Jakarta Bersinergi untuk Wujudkan Pelayanan Prima

Jakarta, BP2MI (4/11) – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Wilayah DKI Jakarta menerima kunjungan kerja dari BPJamsostek yang diwakili oleh anggota Dewan Pengawas BPJamsostek, Subhan Gatot selaku; Deputi Direktur Wilayah BPJamsostek DKI Jakarta, Eko Nugriyanto; Kepala BPJamsostek Cabang Ceger, Cep Nandi Yunandar; beserta tim lainnya, pada Kamis (4/11/2021).

Kunjungan kerja ini dilakukan untuk menguatkan sinergi antara UPT BP2MI Wilayah DKI Jakarta dan BPJamsostek terkait pelayanan yang diberikan untuk Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) dan Pekerja Migran Indonesia (PMI), baik yang akan bekerja ke luar negeri maupun PMI purna.

UPT BP2MI Wilayah DKI Jakarta berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan berkolaborasi dengan stakeholder, dalam hal ini BPJamsostek, untuk melakukan perbaikan pelayanan sesuai dengan mandat Undang-undang Nomor 18 Tahun 2017 tentang Pelindungan Pekerja Migran Indonesia secara terus-menerus dan berkesinambungan.

“UPT BP2MI Wilayah DKI Jakarta sangat berterima kasih dengan adanya kunjungan kerja yang dilakukan oleh BPJamsostek. Hal ini dilakukan untuk wadah komunikasi serta silaturahmi untuk meningkatkan pelayanan pelindungan dan penempatan PMI sebelum, selama, dan setelah bekerja. UPT BP2MI Wilayah DKI Jakarta akan terus bersinergi, melakukan kolaborasi, dan bekerja sama untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat sebagai bukti hadirnya negara,” pungkas Kepala UPT BP2MI Wilayah DKI Jakarta, Kombes. Pol. Hotma Victor Sihombing. * (Humas/UPT BP2MI Wilayah DKI Jakarta)