Monday, 15 April 2024

Berita

Berita Utama

Apresiasi Kinerja Pegawai, Kepala BP3MI Kalimantan Barat Berikan Penghargaan

Apresiasi Kinerja Pegawai, Kepala BP3MI Kalimantan Barat Berikan Penghargaan

00.03 28 March 2024 136

Kepala BP3MI Kalimantan Barat Berikan Penghargaan kepada Pegawai Berprestasi

Pontianak, BP2MI (25/03) – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja pegawai, Kepala Balai Pelayanan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP3MI) Kalimantan Barat Kombes Pol. Wawan Tri Kartika memberikan sertifikat penghargaan kepada dua (2) orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerja BP3MI Kalimantan Barat periode semester 2 Tahun 2023 pada (25/03/2024).

Penyerahan sertifikat penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kepala BP3MI Kalimantan Barat dalam rangkaian apel pagi di lingkungan BP3MI Kalimantan Barat. Proses penilaian dilakukan meliputi beberapa indikator penilaian yaitu Disiplin, Respon dalam Pelayanan, Keterampilan Bekerja, Kerapian, dan Loyalitas. Penilaian dilakukan oleh seluruh Pegawai baik ASN maupun PPNPN, dan melalui rapat Kepala, Kasubbag Tata Usaha, dan para ketua tim kerja untuk menetapkan Pegawai Teladan.

Pegawai yang mendapatkan sertifikat penghargaan ini adalah Sarah Dini, (PNS - Arsiparis ahli pertama di Tata Usaha BP3MI Kalimantan Barat) dan Prasetyo Agung Sumadhiyo (PPPK - Pengantar Kerja Ahli Pertama di PLBN Aruk).

Wawan menyampaikan bahwa dengan penghargaan ini menjadikan peraihnya semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugas pelindungan Pekerja Migran Indonesia.

“Diadakannya penilaian kinerja pegawai ini diharapkan dapat memotivasi ASN dan PPNPN di lingkungan BP3MI Kalimantan Barat agar meningkatkan kinerja dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik khususnya dalam implementasi budaya pelayanan prima kepada Pekerja Migran Indonesia.” Ujar Wawan. ***(HUMAS)