Tuesday, 10 December 2024
logo

Berita

Berita Utama

Prestasi Tertinggi Sejak 2019, BP2MI Raih Indeks 4,52 dan Kategori A (Pelayanan Prima) di PEKPPP 2024

-

00.11 7 November 2024 415

Prestasi Tertinggi Sejak 2019, BP2MI Raih Indeks 4,52 dan Kategori A (Pelayanan Prima) di PEKPPP 2024

Jakarta, BP2MI (7/10) - Kementerian Perlindungan Pekerja Migran Indonesia/BP2MI berhasil raih Indeks Pelayanan Publik sebesar 4,52 dengan Kategori A pada Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024, pada Rabu (9/10/2024).

Plt. Kepala Biro Sumber Daya Manusia Dan Organisasi, Jusuf, menjelaskan bahwa yang menjadi Unit Lokus Evaluasi (ULE) oleh Kementerian PANRB adalah BP3MI Jawa Tengah.

“Capaian ini merupakan prestasi tertinggi yang pernah diraih BP2MI selama mengikuti PEKPPP,” ujarnya.

Jusuf menyatakan bahwa, Sejak pertama kali berpartisipasi dalam evaluasi pelayanan publik pada tahun 2019, BP2MI secara konsisten menorehkan prestasi dan terus menunjukkan peningkatan kualitas layanan.

“Keikutsertaan BP2MI dalam evaluasi rutin ini menjadi bagian dari komitmen mendukung Reformasi Birokrasi dan memastikan pelayanan publik yang lebih efektif dan profesional di seluruh unit kerja BP2MI,” ungkapnya.

Keberhasilan ini, menurut Jusuf merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim dan dukungan berbagai pihak. Menurutnya, BP2MI yang sekarang menjadi Kementerian akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan guna memberikan yang terbaik bagi Pekerja Migran Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran dan mitra yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi BP2MI untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di masa mendatang,” pungkas Jusuf. (Humas/SDMO)